Friday 11 July 2014

"Hamas: Israel Senang Negara Arab Diam Sikapi Agresi Militer"

Gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas menuding sebagian besar negara Arab diam dalam menghadapi pembunuhan massal terhadap rakyat Palestina.

Mengutip Izzat Al Rishq, anggota Biro Politik Hamas, situs berita Felestin Online, Jumat (11/7) melaporkan, sebagian besar negara Arab hanya diam dalam menyikapi kejahatan-kejahatan rezim Zionis Israel di Jalur Gaza dan Tepi Barat, atau mengeluarkan statemen-statemen formalitas.

Anggota Biro Politik Hamas mengatakan, "Israel sangat gembira dengan diamnya negara-negara Arab. Dengan memperhatikan sikap media-media Israel, terlihat kegembiraan media-media tersebut atas diamnya negara-negara Arab menanggapi serangan-serangan militer Israel."

Al Rishq mengumumkan, "Sungguh disayangkan negara-negara Arab tidak mendukung perlawanan Palestina dalam menghadapi serangan dan agresi Israel. Mereka meninggalkan Palestina di medan tempur sendirian."

Rezim Israel sejak 8 Juli lalu dengan dalih penemuan tiga mayat warga Zionis di Tepi Barat, melancarkan serangan-serangan udara ke Jalur Gaza yang sampai saat ini telah mengakibatkan 98 warga Palestina gugur syahid dan ratusan lainnya terluka. (IRIB Indonesia/HS)

Berita Dikutip dari: (http://indonesian.irib.ir/)

No comments:

Post a Comment